Disclaimer

Penafian ini (“Penafian”, “Perjanjian”) adalah perjanjian antara Operator Situs Web (“Operator Situs Web”, “kami”, “kita” atau “milik kami”) dan Anda (“Pengguna”, “Anda” atau “milik Anda”) . Penafian ini menguraikan pedoman umum, syarat dan ketentuan penggunaan Anda terhadap situs web tunadi.id dan segala produk atau layanannya (secara kolektif disebut “Situs Web” atau “Layanan”).Dengan mengakses tunadi.id ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan website ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Website ini dibuat untuk memberikan informasi dan referensi busana muslim wanita ataupun pria;

tunadi.id adalah situs belanja online busana muslim. Kami menjual berbagai model busana muslim untuk pria, wanita dan anak-anak.

Kami menyediakan produk berkualitas untuk busana muslim yang syari dan modern dengan harga yang terjangkau.

Kami juga mengeshare artikel dan video yang penuh motivasi dan bermanfaat sehingga pelanggan bukan hanya berbelanja akan tetapi juga mendapat pengetahuan yang bermanfaat.

Dalam mengunggah konten berupa artikel, gambar, atau video kedalam jaringan website dan social network kami, kami mengambil dari berbagai sumber, baik kami tulis sendiri, atau berasal dari situs lain, pesan / chat , dan lain-lain. Apabila di dalam website kami berisi konten milik Anda yang kami tidak mencantumkan Anda sebagai sumbernya maka kami membuka diri untuk melakukan update sesuai dengan yang sebenarnya atau menghapus dari tampilan public jaringan kami.

Pada setiap artikel yang diposting di website ini terdapat tanggal, bulan & tahun penulisan. Informasi yang tersedia di website ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja. Semua artikel dibuat berdasarkan apa yang terjadi pada tanggal, bulan & tahun penulisan. Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini, kami sangat berterimakasih jika ada pembaca yang bersedia memberitahukan ketidakupdate-an artikel yang pernah kami tulis melalui kolom komentar  ;

Pada website ini mungkin terdapat beberapa link menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi yang ditulis pada saat tanggal penulisan dan pada saat itu masih relevan. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan;

Setiap pembaca website ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing;

Selain itu setiap pelanggan yang berbelanja di tunadi.id akan ikut bersedekah karena inshaa Allah sebagian dari hasil penjualan akan kami salurkan untuk yang membutuhkan.

Komitmen kami adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, terpercaya, membawa keberkahan dan bermanfaat.

Anda bisa berkomunikasi dengan kami untuk menyampaikan aspirasi Anda melalui kontak berikut, Klik Kontak Kami

Keaslian produk selalu kami informasikan sebelum anda membeli apakah itu ORIGINAL atau KW, juga untuk beberapa produk punya stiker untuk mengecek keasliannya. Kami lebih mengetahui bagaimana kondisi barang dan informasi dari produsen. Tidak menerima klaim Palsu (yang jika menurut anda demikian hanya karena dibandingkan dengan barang keluaran pertama, atau dengan produk yang sudah anda pakai sebelumnya). Untuk informasi, pabrik memiliki hak dalam mengubah ISI / WARNA / KEMASAN / SEGEL, itu di luar kuasa toko tunadi.id

Paket hilang akibat kesalahan alamat yang diberikan oleh kostumer bukan menjadi tanggung jawab kami. Kami selalu meminta alamat lengkap supaya tidak terjadi masalah saat pengantaran. Namun jangan khawatir, kami akan bantu follow-up ke JNE Atau kurir yang digunakan agar bisa mereka proses pelaporannya.

tunadi.id berhak menolak order yang bertentangan dengan syarat dan ketentuan toko kami. Order yang masuk tidak bisa dibatalkan, tetapi jika ada barang kosong akan kami informasikan terlebih dulu. Kami berhak memblacklist pembeli nakal yang tidak serius saat jual-beli, seperti misalnya si A sudah check out order dan totalan, tetapi saat dikonfirmasi tidak ada balasan kelanjutan order, maka otomatis akan kami blacklist nomor teleponnya sehingga jika melakukan order lagi tidak akan kami respon. Serious Buyers Only Please.

Kelebihan ongkir yang diakibatkan oleh sistem JNE adalah bukan kami yang berhak menggantinya.

Terimakasih sudah berkunjung ke tunadi.id dan membaca disclaimer.Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Penafian ini, silakan hubungi kami. Dokumen ini terakhir diperbarui pada 30 oktober 2019